Donnerstag, 15. August 2019

Download Rom Xperia Z3 Docomo






Pada tutorial update sony xperia z3 plus docomo (so-03g) ke android nougat 7.1.1 ini yang saya gunakan disini adalah rom sony xperia plus global dengan os android 7.1.1 nougat. jadi jika menggunakan rom ini maka otomatis build number dari xperia z3 plus docomo kamu akan berubah dari so-03g ke e6553.. Download firmware untuk sony xperia z3 docomo yang sudah saya sediakan di atas, lalu buat satu buah folder dengan nama “firmware” dan pindahkan firmware yang sudah kamu download tadi ke folder tersebut.. Rom original untuk sony xperia z3+ / z4 docomo adalah rom docomo, untuk device saya memiliki kode bang gw rom gw global tp nggk dapet update ke nougat,,apa harus ganti rom dulu atau langsung download upadte os nya? reply. admin says. june 23, 2018 at 5:28 pm..












Siap melayani root, belajar aplikasi android, cwm, custom rom demikianlah link download untuk firmware sony xperia z3 docomo dan global untuk mengatasi ponsel yang bootloop atau rusak software, semoga bermanfaat. thanks for reading & sharing service android bandung. tweet.. Cara ganti rom docomo ke rom global sony xperia z3+ / z4 via flashtool may 26, 2018 by admin 8 comments tutorial ini mungkin cocok bagi kamu yang tidak membutuhkan nfc dan terganggu dengan tulisan dan aplikasi berbahasa jepang yang ada di rom docomo.. Download firmware docomo xperia z series [z1/z2/z3/z4/z4] dan compact series. part3 oke, kita lanjuut master, bagi yang lupa cara download, ingat, anda tinggal klik link atau angka daari seri yang anda cari..



download rom xperia z3 docomo

visit link reference



download